Hari Bermalas-malasan

Senin, 21 Desember 2015



Minggu tenang dateng, uhuuuy! :D
Semester tiga ini baru gue rasain yang namanya jadi mahasiswa. Baru kerasa yang namanya deadline. Yeah meski semester kemarin sama aja sih, penuh deadline. Tapi entah mengapa sensasinya baru kerasa di semester tiga. Mungkin karena puncak kepanitiaan juga kali ya. Kepanitiaan yang bertumpuk dengan agenda kuliah. Jadi serasa kayak banyak banget, huhuhuu.
Daaaan ini saat yang tepat buat memanjakan diri. Haaa!
Dua hari kemarin gue hibernasi alias tidur panjang. Bahasa anak-anak sih ngebo. Tapi biar gue keliatan lebih beradab, gue menyebutnya beruang kutub *sama aje*. Kamar gue udah kayak kapal pecah. Berantakan. Gue juga tanpa sadar numpuk baju yang tingginya udah kayak gunung. Gileee, pantes persediaan baju gue udah nipis. Ini akibat terlalu fokus mengejar IP 4 T^T (gaya lu, awas aje kalo kagak dapet tuh nilai).
Makaaa, gue udah nyuci tuh baju. Pinggang gue langsung senut-senut minta dipijet. Gue nggak tega kalo mau nge-laundry. Kasihan dompet gue makin tipis (oke, ini ambigu). Kamar juga udah gue rapi-rapiin. Yaaaa gue akan pulaaang setelah UAS^^. Itulaaaah kenapa gue bersemangat sekali rapi-merapikan :D

Tapi liburan kali ini, gue membawa berita burux (biasa aja. Nggak usah alay). Libur gue dipotong 2 minggu, emaaak. Ini karena tahun depan status Undip berubah menjadi PTN-BH. Gue jadi turut sedih. Untungnya gue belum beli tiket apapun.
Naaaah, agenda minggu tenang ini nggak terlalu banyak kok. Hehehe.
Yang pertama, wifian di wisma Nadya. Donlod episode 3, 4, dan 5 Imaginary Cat. Tak lupa juga Kdrama Remember.
Yang kedua, lebih sering nelpon keluarga. Ini akibat gue yang ditinggal habis oleh penghuni wisma yang pada pulang kampung. Mentang rumah mereka pada deket-deket.
Yang ketiga, hibernasi. Oke, ini rencana yang paling fix.
Yang keempat, belajar biola. Oke, ini fleksibel aja. Nunggu sang guru balik dari Yogya dari merayakan natal.
Yang kelima. Belanja buat pulang. Ini sih nggak masuk list ya, seharusnya? Udah kewajiban soalnya.
Yang keenam. Move on.
*krik krik krik*
*krik krik krik*
*krik krik krik*
*singh*
Oke, bye. Met libur yha, semua . Sampai jumpa tahun depan :D
Best Regards,
Afifah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Powered by blogger
Winter Christmas design by freebingo bloggerized by Biyan Networks Brought to you by Dzignine.com