Between Hot and Cold

Rabu, 25 November 2015

            Hari ini adalah hari kelima tepat sebelum bulan November berakhir. Yak, bentar lagi kita akan memasuki bulan Desember dan memasuki musim dingin. Horeee, saljunya akan lebih lebat lagi :D
Memasuki musim dingin, gue bukan mendingin melainkan makin hooot! Tau kenapa? Memasuki musim dingin itu sama dengan memasuki bulan UAS. Menjelang UAS, dosen-dosen semakin gencar memberikan tugas dan kuliah-kuliah tambahan *noooooooo!!!* . Minggu depan tampaknya gue akan mulai ngencengin sabuk pengaman. Apalagi ini lagi musim-musim PEMIRA & PEMILTAS, suasana hot menjelang UAS ditambah lagi suasana demokrasi ala kampus. Ditambah lagi gue diminta jadi timses salah satu senator angkatan! Itu ngebuat gue harus pinter-pinter menej waktu antara kuliah-timses-organisasi. Mendadak, time table gue yang awalnya polos, jadi penuh planning-planning.
Tugas klinis minggu depan aja ada tiga. Super sekali.
Tugas pendidikan harus dikumpul sebelum tanggal empat Desember.
Tugas TI masih dua minggu lagi, sih. Hehehe.
Tugas obsint tampaknya akan lebih horor.
Untungnya gue punya prinsip: sibuk boleh, asal jangan lupakan makan dan tidur. Hehehe. Ya iyalah, bayangin kalo gue lupa makan dan tidur, bisa sakit nanti. Semua rencana malah akan ambruk. Sori yah, anak kos bukan berarti lalai menjaga kesehatan ;)
Tapiii, gue justru merindukan momen UAS ini. Why? Semakin cepat UAS, semakin cepat pulang. Oke, ini mental anak rantau sekali. Dan gue dibuat galau masalah perwalian KRS nanti. Ini so so mengganggu waktu liburan gue. Sebenernya, kemarin dosen wali gue meninggal. Almarhumah dosen wali yang sangat baik itu, yang selalu mengizinkan gue gak ikut perwalian karena rumah gue yang sangat jauh, harus diganti sama dosen yang... *gak tega ngelanjutinnya*
Sebenernya, gue mau post soal LDR. Tau LDR kan? iya, gue mau ngebacot habis-habisan. Itung-itung gue sekalian katarsis menjelang UAS. Tapi mendadak mood gue ilang. Gue baru inget, ada jurnal yang harus dikumpul besok huhuhuuuuuuuu................................... T^T
*****

Betewe, kemarin mendadak gue kangen berat sama someone...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Powered by blogger
Winter Christmas design by freebingo bloggerized by Biyan Networks Brought to you by Dzignine.com